Kemajuan Teknologi di Peradaban Kuno

Teknologi Peradaban Kuno
Banyak sekali penemuan-penemuan oleh peneliti yang membuat semua orang berdecak kagum. Mengapa? karena penemuan ini menggambarkan bahwa peradaban kuno lebih maju dari zaman kita sekarang. Bagaimana mungkin? karena melihat penemuan yang membuat orang berfikir bagaimana cara membuatnya pada saat itu, sedangkan teknologi kita pun belum bisa membuatnya. Oleh karena itu kita akan membahas teknologi super dari peradaban kuno.



Bangsa Lemuria/MU
  
    Bangsa Lemuria/MU merupakan peradaban kuno yang muncul sekitar periode 75000 - 110000 SM. Letak benua Lemuria masih kontroversi, namun berdasarkan bukti arkeolog dan beberapa teori yang dikemukakan oleh para peneliti, kemungkinan besar peradaban tersebut berlokasi di Samudra Pasifik (sekitar INDONESIA sekarang).
Peta Bangsa Lemuria
sumber : disini

    Mitologi turun temurun dari Suku Maori dan Samoa yang menetap di pulau-pulau sekitar Samudra Pasifik juga menyebutkan bahwa dahulu peranah ada sebuah daratan besar di Pasifik yang hancur diterjang oleh gelombang dasyat air laut (Tsunami), namun sebelumnya bangsa ini telah hancur terlebih dahulu kaerna peperangan besar. Mengenai keadaan Bangsa Lemuria digamarkan bahwa Bangsa ini memiliki tanah yang subur, masyarakat yang makmur dan menguasai beberapa cabang ilu pengetahuan secara medalam. Seperti banyak dikemukakan oleh banyak penelti dan arkeolog, bahwa Bangsa Lemuria mengunakan crystal dalam kehidupan mereka. Seorang peneliti dari Amerika yaitu Edgar Cayce mengungkapkan bahwa kuli Lemuria menempatkan sebuah crystal generator raksasa yang dikelilingi crystal lain sebagai sumber tenaga maupun sebagai penyembuhan.

    Selain itu ditemukan fakta bahwa kehidupan bangsa lemurai secara umum merupakan vegetarian, hidup bercocok tanam (beras), hidup diluar, hidup seimbang dengan alam dan memiliki teknologi keilmuan.Menurut Churchward, hampir seluruh peradaban lemurian tinggal di rumah dengan atap yang tembus pandang. Merka selalu bebas dari stress dan penyakit, serta mampu berusia hingga ratusan tahun Jika kita melihat keadaan Indonesia bisa dilihat bahwa negara kita ini adalah negara agraris bahkan sejak zaman nenek moyang. Selain itu kita lihat Indonesia dulu bahwa banyak sekali orang yang hidup sampai umur ratusan tahun dan kehidupan yang sangat ramah serta hidup bahagia. Anda bisa melihat kakek/nenek yang masih hidup dengan umur yang panjang bagaimana perasaan kehidupannya.

   Bangsa Lemuria mengembangkan juga E.S.P (Extrasensory Perception) atau biasa kita sebut indra ke 6 selama hampir 40.000 tahun. Oleh sebab itu Bangsa Lemuria memperoleh reputasi sebagai ahli telepati, teleportasi, bahkan berpindah tempat antar bintang.  Jika kita melihat Indonesia bahwa ada ilmu yang memindahkan barang ketubuh orang lain, selain itu juga ada ilmu yang dapat berbicara dengan orang lain.

Menurut Ramayana 5:4.27 "when Hanuman first approached Ravana's palace, he saw the doorways surrounded by horses and chariots, palanquins and aerial cars, beautiful horses and elephants, nay, with four-tusked elephants decked with jewels resembling masses of white clouds"

Selain itu ada pernyataan dari seorang peneliti MIT (Massachusetts Institute of Technology) yang bernama Chriss Charr "Jika nanti kita menemukan ada kaitan dengan bumi, bisa jadi makhluk bumi berasal dari Mars. Atau sebaliknya, Bermula dari bumi dan dikirim ke Mars".

Salah satu relief ramayana di Candi Prambanan

Baju astronot

Pesawat

Roket..??

Sumber gambar : disini





Comments

Popular posts from this blog

Berbagai Pendapat Pro dan Kontra Teori Evolusi

Jenis - Jenis Ikan Channa Asli Indonesia